Selasa, 22 Mei 2018

haiiii Assalamualaikum teman-teman kesayangan :)
Tiwi akan memperkenalkan tempat kuliner di Kota Pekanbaru yang bagus dan menarik buat teman-teman kunjungi dan tongkrongi, apalagi berkunjung bersama dengan saudara, sahabat ataupun pacar teman-teman seklian :D

dimana itu ... ???

mari kita lihat .....


yyeeaahhh ini diaaaaa KAFE KARAMBIA
berada di pusat Kota Pekanbaru yaitu jalan Jendral Sudirman

tempat ini sudah beberapa kali tiwi kunjungi, tiwi suka banget nongkrong di kafe ini, bersama teman, sahabat, dan pacar uuppsss ...

kenapa tiwi suka di kafe ini dan tiwi rekomendasikan kepada teman-teman tiwi, karena kafe ini selain bagus, menunya juga bermacam-macam. teman-teman gak perlu khawatir dehh, makanannya juga enak-enak lohh, dengan harga yang pas dikantong teman-teman sudah bisa datang ke kafe ini.

Tempatnya sangat nyaman dan cocok sekali buat selffieee wkwkwk... terutama para remaja banyak sekali yang nongkrong di kafe ini. Desain dari kafe ini sangat menarik yaaa teman-teman, banyak sekali lampu-lampu kecil yang menambah keindahan malam di dalam kafe ini.

The Karambia Cafe ini tiwi sangat recomendasikan dehh buat teman-teman sekalian, apalagi jika ada sahabat teman-teman yang sedang berulang tahun tiwi yakinkan buat teman-teman tempat ini adalah pilihan yang tepat.
tiwi bakal tunjukin foto tiwi, tapi janji jangan jatuh cinta yaa sama tiwi wkwkwkwk :D


Tarrraaaaaa.........
cantik kannn ???
maksud tiwi tempatnya cantik kan ???
itu tiwi lagi berada di luar ruangan, karena area The Karambia Kafe ini ada di dalam ruangan dan diluar ruangan. Tiwi lebih suka diluar ruangan.
teman-teman bisa lihat kan, tempat ini cocok sekali dikunjungi bersama sahabat maupun pacar atau saudara.

kapan-kapan tiwi ajak dehhh teman teman ke Karambia Kafe yaaa..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar